Rekening Peduli Bencana Situ Gintung

Posted on 4:15 AM by Rudi Syaifudin

Bantuan terus berdatangan dari awal kejadian Banjir Situ Gintung (27 Maret) hingga kini. Bantuan dipusatkan di Posko Utama Gedung Fak. Hukum UMJ yang kemudian didistribusikan oleh para Relawan kepada para Pengungsi yang berlokasi di Gedung Fak. Hukum, Fak. Kedokteran UMJ dan di rumah-rumah warga sekitar. Sampai saat ini, bantuan berupa air mineral, mie instan, pakaian, peralatan mandi, peralatan tidur, obat-obatan dan banyak juga yang memberikan sumbangan dalam bentuk uang.


Saat ini bantuan yang diharapan oleh para korban adalah dalam bentuk uang karena mereka dapat menggunakan uang tersebut untuk keperluan yang sesuai dengan kebutuhan mereka. Bagi Anda yang ingin memberikan bantuan dalam bentuk uang, UMJ telah membuka Rekening Peduli Bencana Situ Gintung ke Nomor Rekening: 158.157.543, BNI Cabang Mayestik atas nama Universitas Muhammadiyah Jakarta. Bantuan Anda sangat dinantikan oleh korban Bencana Situ Gintung. Semoga menjadi amal ibadah di sisi Allah Swt.


sumber : http://umj.ac.id

No Response to "Rekening Peduli Bencana Situ Gintung"

Leave A Reply

cara masukin comment, dibawah form ini ada pilihan "comment as" klik, dan pilih NAME/URL isi nama trus url blog kalian, klo blm punya blog, alamat URL dikosongi aj. trus isi comment dan klik "post comment"

Artikel update lainnya

Comunity Link :