mengaktifkan kembali account facebook

Posted on 6:45 AM by Rudi Syaifudin


pemblokiran yang dilakukan facebook sifatnya hanyalah sementara, kita dapat mengaktifkan kembali nantinya, ada beberapa solusi, yang pertama membuat account baru, tapi hal ini cukup sulit, karena kita harus memulai semuanya dari awal, termasuk membuat email baru. cara yang lain yang bisa kita gunakan adalah melaporkan ke pihak facebook dengan mengirimkan email ke disabled@facebook.com , tapi memang harus berbahasa inggris, dan isinya tidak harus panjang.cukup pertanyaan atau permintaan. setelah itu, anda pasti akan mendapat balasan dari tim facebook dengan isi sesuai dengan permintaan anda tadi, biasanya memakan waktu beberapa hari sampai account anda aktif kembali.


semoga membantu.... ^_^

sumber : majalah komputek edisi minggu ke-2 maret 2010

1 Response to "mengaktifkan kembali account facebook"

.
gravatar
blog penghasil uang Says....

Wah kalau ada contoh email dalam bahasa inggrisna tambah keren nie, maklum gak isa bahasa inggris dengan baik dan benar :D

Leave A Reply

cara masukin comment, dibawah form ini ada pilihan "comment as" klik, dan pilih NAME/URL isi nama trus url blog kalian, klo blm punya blog, alamat URL dikosongi aj. trus isi comment dan klik "post comment"

Artikel update lainnya

Comunity Link :