Convert Gambar ke Text, hmm???

Posted on 11:29 PM by computers

Hmm,, kebayang ga klo jadiin fto kita ke dalam text. yup, di bayangin dulu aja...
hehe.. langsung aja ya. beberapa waktu lalu saya baca artikel di salah satu blog majalah komputer ternama yang menarik perhatian saya. bagaimana jadinya bila gambar kita di ubah menjadi teks, weew, menarik bukan??


Sebenarnya disini saya hanya mengulas apa yang saya baca sebelumnya. tapi mumpung teman2 sudah berkunjung kesini, ya sekalian ulas postingan saya aja laa :). oke, untuk membuatnya, kita harus menggunakan jasa online dari mereka. sebenarnya ini yang saya keluhkan, aplikasinya tidak di instal kedalam komputer kita, hmmff..?!!


Ini dia sob, langkah2nya :

1. Kita menggunakan jasa online dari mereka, kunjungi aja www.photo2text.com

2. kemudian upload gambar kalian (klik button "browse" disitu untuk mencari file kalian) kemudian submit.

3. di tahap ini, berikan nama filenya dan kalian akan mendapatkan keterangan selanjutnya tentang alamat download untuk gambar kalian yang sudah menjadi text, seperti :
http://www.photo2text.com/photoText.aspx?data=NAMAFILE

deaboo.png (64 KB)

4. Jika sudah mendownload file textnya , silahkan kalian upload di facebook atau jejaring sosial lainnya yang kalian miliki.

enjoy :)





Sumber : PC-Media

No Response to "Convert Gambar ke Text, hmm???"

Leave A Reply

cara masukin comment, dibawah form ini ada pilihan "comment as" klik, dan pilih NAME/URL isi nama trus url blog kalian, klo blm punya blog, alamat URL dikosongi aj. trus isi comment dan klik "post comment"

Artikel update lainnya

Comunity Link :